Puisi tanda tanya 3

Label:


kebohongankan ?
katakan “YA AKU TELAH BERDALIH DUSTA”
untuk apa disembunyikan ?
untuk apa terus dipendam?
apakah semua itu akan menjadi mutiara?
apakah semua itu akan menjadi intan permata?
apakah semua itu akan menjadi sesuatu yang membanggakan?
apakah semua itu akan kau bawa mati?
dimana fikir dan hatimu sahabatku ????
YANG ADA DI DALAM OTAKMU HANYA DUNIA,
YANG ADA DI DALAM HATIMU HANYA EGO,
YANG ADA DI DALAM HIDUPMU HANYA ADA DOSA.
APAKAH KALIAN TIDAK TAKUT TUHANMU?
ATAUKAH KITA TAKPUNYA TUHAN?
ATAU AKU YANG MEMBUATMU SEPERTI INI?
genggamlah tanganku,,
mari kita melangkah kedepan
untuk masa yang akan datang,,
AGAR KITA TIDAK SESAT KAWAN,,
AGAR KITA TIDAK MENDAPAT KESULITAN.
BUNUH DIRIKU JIKA AKU
YANG BERSALAH DAN
MENJADI BERANTAKAN HIDUPMU TEMAN,,,,
aku hanya tak ingin kau sepertiku,,
cukup aku saja,,
cukup aku saja,,
cukup aku saja,,
dan kau tidak.

Puisi ini bersumber dari :
http://www.gudangpuisi.com/2011/04/tanda-tanya-3.html#ixzz1mpwz83oN
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Yana's Blog © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter